Met Dateng di My Blog !!!

Akhirnya aku memutuskan untuk membuat BLOG. Untuk mencatat semua ide dan perjalanananku di dunia programming dan implementasi.

Nama inisialku adalah HS pertama kali bekerja di Optima Bandung tahun 1998 (Waktu itu timku dengan Widi dan satu lagi lupa namanya). Kemudian hijrah ke Jakarta di KED pada tahun 1999. Tahun 2001, pindah lagi ke KST di bawah GPIG. November 2004 akhirnya aku hengkang juga dari KST dan bergabung di Tim Aplikasi BPKP untuk membuat sistem aplikasi keuangan daerah, nama productnya SIMDA V2. Sebetulnya, sejak S1 aku sudah bergabung, hanya saja waktu itu aku hanya freelance dan kerjanya malem hari (Apartemen Eboni Kemayoran). Dan sekarang sudah sampay S3.

Nah, setelah bergabung dengan Tim ini lah aku bisa keliling Indonesia Raya ini. Walaupun di kantor KST, udah pernah berkelana ke Medan, Denpasar, dan Surabaya. Di Tim Aplikasi ini sudah ke Grorontalo (tugas ke 4 pemda : Kab. Bonebolango, Kab. Grorontalo, Prop. Gorontalo, Kota Gorontalo), Prop. KalSel (Banjarmasin), Kab. Boyolali (Jateng), Kab. Musi banyuasin (Palembang), Kota Sorong (Papua), Kota Kupang, Kab. Toba Samosir (Sumut), Kab. Simalungun (Sumut), Kab. Pakpak (Sumut).

Selama tugas di Kab. Toba Samosir, Kab. Simalungun dan Kab. Pakpak, yang pasti berkeliling danau Toba. Dari Jakarta mendarat di Medan. Yang pasti tugas di 3 pemda ini tidak akan terlupakan. Dari susah makan sampai nggak dapet hotel.😦

Thanks to WordPress.com !!!


About this entry