Mobil Pilihanku Pendukung Mobilitasku

Akhirnya Mei 2007, gw bisa memiliki mobil AVG impian yg sudah lama terpendam. Sedikit demi sedikit gw dandani tuh mobil, dan akhirnya sampai saat ini beginilah hasil nya. Kenapa gw pilih nih mobil. Alasan nya bentuknya yg dinamis dan muat orang dan barang banyak.

   

   

Sound sistem sudah manteb, dengan HU Pioner plus CD Changer 12 cd dilengkapi dengan Subwoofer Braxton, bisa mendengarkan lagu2 pilihan buat penghibur dikala jalanan macet. Apalagi kalau ke kantor di bilangan Pramuka Raya Jakarta Timur, 
harus berangkat pagi2 untuk menghindari kemacetan yg panjang. 
Dengan kelengkapan penghibur dijalan, jadi nggak membosankan selama perjalanan ke kantor dari rumah di Gunung Putri, 
dengan waktu tempuh sekitar 45 menit.

Sedikit demi sedikit lengkap sudah impian gw selama ini. Dengan adanya mobil ini, mobilitas gw terpenuhi. Masih ada satu harapan gw yg belum terpenihi. Apa itu ? Biarlah menjadi rahasia gw, nanti kalau udah terwujud akan gw ceritakan juga.

Ok . . . kita songsong saja masa depan . . . :)


About this entry